Cara Perbaiki Printer Komputer

Perbaiki Printer Komputer


Pelajari bagaimana kesulitan menembak dan memperbaiki printer komputer
Printer komputer macet tampaknya hampir setiap hari di setiap kantor di Amerika Serikat. Sebelum Anda menghubungi tukang reparasi untuk memperbaiki ini dan masalah-masalah printer yang lain, pertimbangkan petunjuk ini.

· Printer Anda tidak menyala. Periksa sumber listrik. Lihat di outlet, dan pastikan steker yang kokoh di dinding. Juga memeriksa gelombang pelindung dan pastikan sudah diaktifkan. Periksa semua kabel dan printer cover. Memastikan mereka aman di tempatnya.
· Printer Anda tidak mencetak. Masalah yang paling umum dengan hal ini adalah bahwa printer sedang tidak online. Mencari sedikit cahaya di suatu tempat dekat panel kontrol printer Anda. Pastikan printer sedang online dan siap untuk melakukan bisnis. Juga, pastikan Anda memiliki cukup memori untuk menjalankan printer Anda. Hidupkan komputer Anda dan printer off dan kembali untuk me-reset status memori. Jika itu tidak berhasil, cobalah mencetak file yang lebih kecil. Mungkin Anda mencoba untuk mengirim terlalu banyak materi ke printer sekaligus. Ada juga perangkat lunak mungkin masalah dengan printer. Periksa untuk memastikan perangkat lunak di-load dengan benar. Anda mungkin harus menginstal ulang perangkat lunak. Juga, periksa printhead printer (itu kepala yang menyebabkan printer Anda untuk mencetak). Bersihkan kepala secara menyeluruh. Jika masih tetap tidak berhasil, mungkin Anda harus menginstal sebuah kepala cetak baru.
· Anda printer sedang mencetak dalam coretan atau kotor membuat tanda pada halaman. Mungkin printer anda kotor. Bersih setiap aspek tinta printer Anda. Membersihkan rel dan rol, yang printhead dan kartrid cetak. Anda juga dapat keluar dari tinta. Ganti kartrid cetak, pita, atau toner. Jika Anda menggunakan printer laser, kawat korona Anda mungkin kotor atau rusak. Bersihkan kawat dengan hati-hati (dapat dengan mudah dihancurkan dengan satu gerakan salah). Jika kabel rusak, Anda harus memiliki layanan profesional printer.

No comments:

Post a Comment